Skip to main content

Catering : Trik resep membuat Nacho dan Kripik Tortilla

Trik resep membuat Nacho dan Kripik Tortilla

Denver Broncos dan Carolina Panthers berhadapan di Super Bowl 50 pada hari Minggu. Koki rumahan akan menyajikan banyak sayap ayam untuk dimakan dengan permainan, tong cabai, nampan barbekyu. Inilah jalan bangsa kita.

Beberapa akan berusaha untuk membuat nacho. Ada sejumlah cara untuk melakukannya. Anda bisa melelehkan beberapa pon keju olahan stabil seperti Velveeta, tambahkan sedikit krim ke hasilnya dan percikkan di atas sekantong keripik tortilla favorit Anda. Anda bisa mengocok saus keju, membuat roux tepung dan mentega, lalu membumbui dengan sedikit cabai dan mencairkan beberapa Cheddar ke dalamnya, lalu tuangkan campuran di atas tortilla jagung quartered Anda telah sedikit digoreng dengan minyak kacang.

Nacho adalah tarif pregame yang bagus. Tetapi bagi mereka yang tertarik pada masakan Super Bowl yang lebih besar, bagi mereka yang ingin memenuhi permainan dengan kekerasan gustatory untuk mencocokkan apa yang terjadi di lapangan, tidak ada yang kurang dari nacho dimuat akan lakukan - keju dan keripik disertai dengan saus daging harum, api jalapeƱos, dingin dan halusnya krim asam, keunggulan tart dari tomat yang baik, selada parut yang layak, lobak iris tipis. Ini alpukat; di sana, funk yang luar biasa dari ketumbar cincang.

Ingin bacon di sana juga, atau irisan saus pedas? Pergi ke! Beberapa akan menambahkan kacang. Sebagian lagi zaitun hitam, cincang bawang mentah. Silakan lakukan.

Tapi berhati-hatilah untuk melapisi dengan baik. Layering adalah kunci kesempurnaan nacho yang dimuat.

Letakkan selembar keripik di atas loyang dan lapisi sedikit dengan saus daging, keju dan beberapa topping, meskipun tidak terlalu banyak. Kemudian ulangi dan ulangi, taburi keseluruhannya dengan keju dalam jumlah besar - Cheddar, ya, dan beberapa Monterey Jack juga, bersama dengan beberapa Cotija yang hancur jika Anda bisa menemukannya - dan tahan hanya tomat, ketumbar, krim asam dan, jika menggunakan, bawang mentah untuk mengurapi nacho Anda di akhir.

Mulailah membuat kue Anda di peringatan dua menit sebelum turun minum, kata Josh Capon, seorang koki eksekutif dan mitra di sejumlah restoran Manhattan, termasuk Lure Fishbar dan Bowery Meat Company. Pesta Super Bowl-nya semi-legendaris di kalangan koki profesional di New York City.

"Anda harus mengendalikan kerumunan," kata Mr. Capon. "Anda memberi mereka terlalu banyak di depan, mereka mati pada babak pertama." Sepuluh menit pada suhu 400 derajat akan melakukannya, sampai keju menggelegak dan ujung-ujung keripik mulai gelap.

Kemudian sajikan segera. "Itu rencana permainannya," katanya.

Tautan : Catering

Comments

Popular posts from this blog

Aqiqah Bandung : Panci Instan: Inilah Kenapa Cooks Menyukainya

Panci Instan: Inilah Kenapa Cooks Menyukainya Orang-orang telah jatuh cinta dengan Pot Instan mereka. Mereka mungkin menyukai blender mereka, menghargai slow cooker mereka dan membutuhkan pengolah makanan mereka. Tapi Instan Pot - alat yang menggabungkan pressure cooker listrik, slow cooker, penanak nasi dan pembuat yogurt dalam satu unit praktis - mengirim bahkan koki yang santun ke dalam gairah. Anda menemukan kata "L" berulang-ulang dalam 15.000 atau lebih ulasan produk di Amazon. Dan jika Anda mengklik ke halaman komunitas Facebook Instant Pot, Anda akan menemukan lebih dari 360.000 anggota berbagi kasih sayang abadi bersama dengan resep masakan mereka untuk cabai. (Posting biasa: "Aku berselingkuh. Suamiku berkata dia berharap dia tidak akan pernah memberiku Pot Instan untuk Natal.") Jika Anda seorang koki dan berhasil melewati tahun lalu tanpa menabrak orang-orang yang tidak bisa berhenti berbicara tentang Pot Instan mereka - atau kompor tekanan l

Bagaimana SEO Dapat Membantu Merek bisa Sukses

Bagaimana SEO Dapat Membantu Merek Membuat Kisah Sukses Untuk merek apa pun untuk makmur, visibilitas adalah kunci. Pendiri, oleh karena itu, memberikan arti penting media sosial ketika mencoba untuk membangun merek mereka. Optimisasi mesin pencari biasanya merupakan renungan bagi banyak orang. Mengapa tidak mendorong keduanya secara bersamaan dari awal? Sebuah laporan Februari oleh platform penemuan dan berbagi sosial yang berbasis di AS Shareaholic mengatakan pada tahun 2017 Google mengungguli Facebook sebagai pengarah rujukan lalu lintas teratas, dengan pencarian mendorong 34,8 persen kunjungan situs dibandingkan dengan 25,6 persen dari sosial. “Mayoritas lalu lintas Web didorong oleh mesin pencari komersial utama: Google, Bing dan Yahoo !. Meskipun media sosial dan jenis lalu lintas lainnya dapat menghasilkan kunjungan ke situs web Anda, mesin pencari adalah metode navigasi utama bagi sebagian besar pengguna Internet. Ini benar apakah situs Anda menyediakan konten, layan