Skip to main content

Bagaimana SEO Dapat Membantu Merek bisa Sukses

Bagaimana SEO Dapat Membantu Merek Membuat Kisah Sukses

Untuk merek apa pun untuk makmur, visibilitas adalah kunci. Pendiri, oleh karena itu, memberikan arti penting media sosial ketika mencoba untuk membangun merek mereka. Optimisasi mesin pencari biasanya merupakan renungan bagi banyak orang.


Mengapa tidak mendorong keduanya secara bersamaan dari awal? Sebuah laporan Februari oleh platform penemuan dan berbagi sosial yang berbasis di AS Shareaholic mengatakan pada tahun 2017 Google mengungguli Facebook sebagai pengarah rujukan lalu lintas teratas, dengan pencarian mendorong 34,8 persen kunjungan situs dibandingkan dengan 25,6 persen dari sosial.

“Mayoritas lalu lintas Web didorong oleh mesin pencari komersial utama: Google, Bing dan Yahoo !. Meskipun media sosial dan jenis lalu lintas lainnya dapat menghasilkan kunjungan ke situs web Anda, mesin pencari adalah metode navigasi utama bagi sebagian besar pengguna Internet.


Ini benar apakah situs Anda menyediakan konten, layanan, produk, informasi, atau apa pun lainnya, ”kata pembicara internasional dan pakar media sosial Linda Coles dalam bukunya yang baru, Media Sosial Untuk Bisnis — Kiat Foolproof Untuk Membantu Anda Mempromosikan Bisnis Anda Atau Anda Merek (Wiley; $ 21).

Sebelum beralih ke kiat untuk meningkatkan visibilitas merek, mari kita pahami apa sebenarnya SEO itu.

Kembali ke dasar

SEO, atau optimisasi mesin pencari, adalah disiplin pemasaran yang berfokus pada peningkatan visibilitas organik, yaitu, hasil mesin pencari yang tidak berbayar. Ini mencakup elemen teknis dan kreatif yang diperlukan untuk meningkatkan peringkat, mengarahkan lalu lintas, dan meningkatkan kesadaran di mesin pencari, kata Coles.

Salah satu rekomendasi utama dari Laporan Lalu Lintas Shareaholic adalah pemasar, penerbit, dan pemilik situs harus terus berinvestasi dalam pencarian, karena pencarian akan terus menjadi pengemudi lalu lintas terbesar dan paling efisien pada tahun 2018.

“Sangat mudah untuk terganggu oleh yang pernah ada Daftar jaringan sosial yang berkembang, tetapi pada akhirnya, kurangnya fragmentasi dalam Pencarian juga membuat laba atas upaya Anda semakin jelas karena Anda hanya perlu fokus pada satu atau dua platform, ”katanya.


Internet menjadi semakin kompetitif, sehingga perusahaan yang melakukan SEO secara efektif akan memiliki lebih banyak keuntungan ketika datang ke pengunjung dan pelanggan. Dalam buku Social Media For Business, Coles mencantumkan beberapa kiat yang dapat digunakan pendiri untuk membuat situs web mereka berfungsi lebih baik.

Tandai Mereka Benar

Setelah konten keseluruhan, elemen judul adalah elemen SEO on-page paling penting, dan muncul di tiga tempat utama — browser, halaman hasil mesin pencari, dan situs web eksternal.

Google biasanya menampilkan 50-60 karakter pertama dari tag judul. Jika Anda menyimpan judul di bawah 60 karakter, Anda dapat berharap setidaknya 95 persen dari judul Anda ditampilkan dengan benar. Tag judul, tulis Coles, harus berisi kata kunci yang terkait dengan halaman itu, tidak lebih dari 69 karakter, relevan dengan konten pada halaman itu, dan unik untuk setiap halaman.

Konten adalah Bosnya

Menulis informasi yang menarik, menarik dan relevan tentang masing-masing dan setiap produk perusahaan adalah penting untuk kinerja situs web. Coles mencantumkan beberapa aturan dasar praktis untuk menulis konten. Mereka adalah: memiliki halaman terpisah untuk setiap produk dan layanan yang Anda tawarkan; tulis minimal 300 kata per halaman, tetapi bertujuan 1.000 atau lebih; beberapa paragraf pertama harus fokus pada penawaran inti; dan bicarakan tentang manfaat, bukan hanya fitur, produk dan layanan Anda.

Pertumbuhan Diperlukan

“Setiap kali Anda menambahkan konten baru ke situs web Anda, robot Google memperhatikan,” tulis Coles. Menambahkan konten segar ke situs web Anda setiap hari akan menguntungkan Anda, karena itu akan membuat Anda lebih terlihat. "Jika Anda melihat situs berita utama, konten baru dan segar ditambahkan setidaknya setiap hari, sehingga mereka tumbuh secara masif selama setahun," katanya.

Memiliki widget yang menampilkan posting media sosial terbaru Anda merupakan ide bagus karena konten berubah secara teratur saat Anda membuat posting baru.


Menurut Shareaholic, ketika datang ke jejaring sosial, mereka yang mencari pembangunan merek harus pergi ke tempat pengguna berada. "Facebook masih memiliki posisi dominan, tetapi Instagram dan Pinterest sedang mengincar keunggulan itu," kata laporan itu. “Faktanya, Instagram sangat dekat dengan menyalip Twitter, bahan pokok tradisional dari laporan ini, dalam mengarahkan lalu lintas.


Pastikan profil Instagram dan Pinterest Anda terbarui, dapat ditemukan, dan penuh dengan konten yang dapat dikonsumsi, dibagi, dan ditautkan oleh pengguna ke situs Anda. "Itu menambahkan para pendiri harus memastikan bahwa selain mengoptimalkan konten untuk kinerja situs dan SEO, mereka harus menginvestasikan waktu untuk memasukkan gambar indah yang dapat dibagikan untuk Instagram dan Pinterest.

Pendiri harus memastikan bahwa situs web mereka bersih, dan mudah dinavigasi, karena mencerminkan pantulan merek.




Comments

Popular posts from this blog

Aqiqah Bandung : Panci Instan: Inilah Kenapa Cooks Menyukainya

Panci Instan: Inilah Kenapa Cooks Menyukainya Orang-orang telah jatuh cinta dengan Pot Instan mereka. Mereka mungkin menyukai blender mereka, menghargai slow cooker mereka dan membutuhkan pengolah makanan mereka. Tapi Instan Pot - alat yang menggabungkan pressure cooker listrik, slow cooker, penanak nasi dan pembuat yogurt dalam satu unit praktis - mengirim bahkan koki yang santun ke dalam gairah. Anda menemukan kata "L" berulang-ulang dalam 15.000 atau lebih ulasan produk di Amazon. Dan jika Anda mengklik ke halaman komunitas Facebook Instant Pot, Anda akan menemukan lebih dari 360.000 anggota berbagi kasih sayang abadi bersama dengan resep masakan mereka untuk cabai. (Posting biasa: "Aku berselingkuh. Suamiku berkata dia berharap dia tidak akan pernah memberiku Pot Instan untuk Natal.") Jika Anda seorang koki dan berhasil melewati tahun lalu tanpa menabrak orang-orang yang tidak bisa berhenti berbicara tentang Pot Instan mereka - atau kompor tekanan l

Catering : Trik resep membuat Nacho dan Kripik Tortilla

Trik resep membuat Nacho dan Kripik Tortilla Denver Broncos dan Carolina Panthers berhadapan di Super Bowl 50 pada hari Minggu. Koki rumahan akan menyajikan banyak sayap ayam untuk dimakan dengan permainan, tong cabai, nampan barbekyu. Inilah jalan bangsa kita. Beberapa akan berusaha untuk membuat nacho. Ada sejumlah cara untuk melakukannya. Anda bisa melelehkan beberapa pon keju olahan stabil seperti Velveeta, tambahkan sedikit krim ke hasilnya dan percikkan di atas sekantong keripik tortilla favorit Anda. Anda bisa mengocok saus keju, membuat roux tepung dan mentega, lalu membumbui dengan sedikit cabai dan mencairkan beberapa Cheddar ke dalamnya, lalu tuangkan campuran di atas tortilla jagung quartered Anda telah sedikit digoreng dengan minyak kacang. Nacho adalah tarif pregame yang bagus. Tetapi bagi mereka yang tertarik pada masakan Super Bowl yang lebih besar, bagi mereka yang ingin memenuhi permainan dengan kekerasan gustatory untuk mencocokkan apa yang terjadi di lapangan,