Bagaimana SEO Dapat Membantu Merek Membuat Kisah Sukses
Untuk merek apa pun untuk makmur, visibilitas adalah kunci. Pendiri, oleh karena itu, memberikan arti penting media sosial ketika mencoba untuk membangun merek mereka. Optimisasi mesin pencari biasanya merupakan renungan bagi banyak orang.
Mengapa tidak mendorong keduanya secara bersamaan dari awal? Sebuah laporan Februari oleh platform penemuan dan berbagi sosial yang berbasis di AS Shareaholic mengatakan pada tahun 2017 Google mengungguli Facebook sebagai pengarah rujukan lalu lintas teratas, dengan pencarian mendorong 34,8 persen kunjungan situs dibandingkan dengan 25,6 persen dari sosial.
“Mayoritas lalu lintas Web didorong oleh mesin pencari komersial utama: Google, Bing dan Yahoo !. Meskipun media sosial dan jenis lalu lintas lainnya dapat menghasilkan kunjungan ke situs web Anda, mesin pencari adalah metode navigasi utama bagi sebagian besar pengguna Internet.
Ini benar apakah situs Anda menyediakan konten, layanan, produk, informasi, atau apa pun lainnya, ”kata pembicara internasional dan pakar media sosial Linda Coles dalam bukunya yang baru, Media Sosial Untuk Bisnis — Kiat Foolproof Untuk Membantu Anda Mempromosikan Bisnis Anda Atau Anda Merek (Wiley; $ 21).
Sebelum beralih ke kiat untuk meningkatkan visibilitas merek, mari kita pahami apa sebenarnya SEO itu.
Kembali ke dasar
SEO, atau optimisasi mesin pencari, adalah disiplin pemasaran yang berfokus pada peningkatan visibilitas organik, yaitu, hasil mesin pencari yang tidak berbayar. Ini mencakup elemen teknis dan kreatif yang diperlukan untuk meningkatkan peringkat, mengarahkan lalu lintas, dan meningkatkan kesadaran di mesin pencari, kata Coles.
Salah satu rekomendasi utama dari Laporan Lalu Lintas Shareaholic adalah pemasar, penerbit, dan pemilik situs harus terus berinvestasi dalam pencarian, karena pencarian akan terus menjadi pengemudi lalu lintas terbesar dan paling efisien pada tahun 2018.
“Sangat mudah untuk terganggu oleh yang pernah ada Daftar jaringan sosial yang berkembang, tetapi pada akhirnya, kurangnya fragmentasi dalam Pencarian juga membuat laba atas upaya Anda semakin jelas karena Anda hanya perlu fokus pada satu atau dua platform, ”katanya.
Internet menjadi semakin kompetitif, sehingga perusahaan yang melakukan SEO secara efektif akan memiliki lebih banyak keuntungan ketika datang ke pengunjung dan pelanggan. Dalam buku Social Media For Business, Coles mencantumkan beberapa kiat yang dapat digunakan pendiri untuk membuat situs web mereka berfungsi lebih baik.
Tandai Mereka Benar
Setelah konten keseluruhan, elemen judul adalah elemen SEO on-page paling penting, dan muncul di tiga tempat utama — browser, halaman hasil mesin pencari, dan situs web eksternal.
Google biasanya menampilkan 50-60 karakter pertama dari tag judul. Jika Anda menyimpan judul di bawah 60 karakter, Anda dapat berharap setidaknya 95 persen dari judul Anda ditampilkan dengan benar. Tag judul, tulis Coles, harus berisi kata kunci yang terkait dengan halaman itu, tidak lebih dari 69 karakter, relevan dengan konten pada halaman itu, dan unik untuk setiap halaman.
Konten adalah Bosnya
Menulis informasi yang menarik, menarik dan relevan tentang masing-masing dan setiap produk perusahaan adalah penting untuk kinerja situs web. Coles mencantumkan beberapa aturan dasar praktis untuk menulis konten. Mereka adalah: memiliki halaman terpisah untuk setiap produk dan layanan yang Anda tawarkan; tulis minimal 300 kata per halaman, tetapi bertujuan 1.000 atau lebih; beberapa paragraf pertama harus fokus pada penawaran inti; dan bicarakan tentang manfaat, bukan hanya fitur, produk dan layanan Anda.
Pertumbuhan Diperlukan
“Setiap kali Anda menambahkan konten baru ke situs web Anda, robot Google memperhatikan,” tulis Coles. Menambahkan konten segar ke situs web Anda setiap hari akan menguntungkan Anda, karena itu akan membuat Anda lebih terlihat. "Jika Anda melihat situs berita utama, konten baru dan segar ditambahkan setidaknya setiap hari, sehingga mereka tumbuh secara masif selama setahun," katanya.
Memiliki widget yang menampilkan posting media sosial terbaru Anda merupakan ide bagus karena konten berubah secara teratur saat Anda membuat posting baru.
Menurut Shareaholic, ketika datang ke jejaring sosial, mereka yang mencari pembangunan merek harus pergi ke tempat pengguna berada. "Facebook masih memiliki posisi dominan, tetapi Instagram dan Pinterest sedang mengincar keunggulan itu," kata laporan itu. “Faktanya, Instagram sangat dekat dengan menyalip Twitter, bahan pokok tradisional dari laporan ini, dalam mengarahkan lalu lintas.
Pastikan profil Instagram dan Pinterest Anda terbarui, dapat ditemukan, dan penuh dengan konten yang dapat dikonsumsi, dibagi, dan ditautkan oleh pengguna ke situs Anda. "Itu menambahkan para pendiri harus memastikan bahwa selain mengoptimalkan konten untuk kinerja situs dan SEO, mereka harus menginvestasikan waktu untuk memasukkan gambar indah yang dapat dibagikan untuk Instagram dan Pinterest.
Pendiri harus memastikan bahwa situs web mereka bersih, dan mudah dinavigasi, karena mencerminkan pantulan merek.
Untuk merek apa pun untuk makmur, visibilitas adalah kunci. Pendiri, oleh karena itu, memberikan arti penting media sosial ketika mencoba untuk membangun merek mereka. Optimisasi mesin pencari biasanya merupakan renungan bagi banyak orang.
Mengapa tidak mendorong keduanya secara bersamaan dari awal? Sebuah laporan Februari oleh platform penemuan dan berbagi sosial yang berbasis di AS Shareaholic mengatakan pada tahun 2017 Google mengungguli Facebook sebagai pengarah rujukan lalu lintas teratas, dengan pencarian mendorong 34,8 persen kunjungan situs dibandingkan dengan 25,6 persen dari sosial.
“Mayoritas lalu lintas Web didorong oleh mesin pencari komersial utama: Google, Bing dan Yahoo !. Meskipun media sosial dan jenis lalu lintas lainnya dapat menghasilkan kunjungan ke situs web Anda, mesin pencari adalah metode navigasi utama bagi sebagian besar pengguna Internet.
Ini benar apakah situs Anda menyediakan konten, layanan, produk, informasi, atau apa pun lainnya, ”kata pembicara internasional dan pakar media sosial Linda Coles dalam bukunya yang baru, Media Sosial Untuk Bisnis — Kiat Foolproof Untuk Membantu Anda Mempromosikan Bisnis Anda Atau Anda Merek (Wiley; $ 21).
Sebelum beralih ke kiat untuk meningkatkan visibilitas merek, mari kita pahami apa sebenarnya SEO itu.
Kembali ke dasar
SEO, atau optimisasi mesin pencari, adalah disiplin pemasaran yang berfokus pada peningkatan visibilitas organik, yaitu, hasil mesin pencari yang tidak berbayar. Ini mencakup elemen teknis dan kreatif yang diperlukan untuk meningkatkan peringkat, mengarahkan lalu lintas, dan meningkatkan kesadaran di mesin pencari, kata Coles.
Salah satu rekomendasi utama dari Laporan Lalu Lintas Shareaholic adalah pemasar, penerbit, dan pemilik situs harus terus berinvestasi dalam pencarian, karena pencarian akan terus menjadi pengemudi lalu lintas terbesar dan paling efisien pada tahun 2018.
“Sangat mudah untuk terganggu oleh yang pernah ada Daftar jaringan sosial yang berkembang, tetapi pada akhirnya, kurangnya fragmentasi dalam Pencarian juga membuat laba atas upaya Anda semakin jelas karena Anda hanya perlu fokus pada satu atau dua platform, ”katanya.
Internet menjadi semakin kompetitif, sehingga perusahaan yang melakukan SEO secara efektif akan memiliki lebih banyak keuntungan ketika datang ke pengunjung dan pelanggan. Dalam buku Social Media For Business, Coles mencantumkan beberapa kiat yang dapat digunakan pendiri untuk membuat situs web mereka berfungsi lebih baik.
Tandai Mereka Benar
Setelah konten keseluruhan, elemen judul adalah elemen SEO on-page paling penting, dan muncul di tiga tempat utama — browser, halaman hasil mesin pencari, dan situs web eksternal.
Google biasanya menampilkan 50-60 karakter pertama dari tag judul. Jika Anda menyimpan judul di bawah 60 karakter, Anda dapat berharap setidaknya 95 persen dari judul Anda ditampilkan dengan benar. Tag judul, tulis Coles, harus berisi kata kunci yang terkait dengan halaman itu, tidak lebih dari 69 karakter, relevan dengan konten pada halaman itu, dan unik untuk setiap halaman.
Konten adalah Bosnya
Menulis informasi yang menarik, menarik dan relevan tentang masing-masing dan setiap produk perusahaan adalah penting untuk kinerja situs web. Coles mencantumkan beberapa aturan dasar praktis untuk menulis konten. Mereka adalah: memiliki halaman terpisah untuk setiap produk dan layanan yang Anda tawarkan; tulis minimal 300 kata per halaman, tetapi bertujuan 1.000 atau lebih; beberapa paragraf pertama harus fokus pada penawaran inti; dan bicarakan tentang manfaat, bukan hanya fitur, produk dan layanan Anda.
Pertumbuhan Diperlukan
“Setiap kali Anda menambahkan konten baru ke situs web Anda, robot Google memperhatikan,” tulis Coles. Menambahkan konten segar ke situs web Anda setiap hari akan menguntungkan Anda, karena itu akan membuat Anda lebih terlihat. "Jika Anda melihat situs berita utama, konten baru dan segar ditambahkan setidaknya setiap hari, sehingga mereka tumbuh secara masif selama setahun," katanya.
Memiliki widget yang menampilkan posting media sosial terbaru Anda merupakan ide bagus karena konten berubah secara teratur saat Anda membuat posting baru.
Menurut Shareaholic, ketika datang ke jejaring sosial, mereka yang mencari pembangunan merek harus pergi ke tempat pengguna berada. "Facebook masih memiliki posisi dominan, tetapi Instagram dan Pinterest sedang mengincar keunggulan itu," kata laporan itu. “Faktanya, Instagram sangat dekat dengan menyalip Twitter, bahan pokok tradisional dari laporan ini, dalam mengarahkan lalu lintas.
Pastikan profil Instagram dan Pinterest Anda terbarui, dapat ditemukan, dan penuh dengan konten yang dapat dikonsumsi, dibagi, dan ditautkan oleh pengguna ke situs Anda. "Itu menambahkan para pendiri harus memastikan bahwa selain mengoptimalkan konten untuk kinerja situs dan SEO, mereka harus menginvestasikan waktu untuk memasukkan gambar indah yang dapat dibagikan untuk Instagram dan Pinterest.
Pendiri harus memastikan bahwa situs web mereka bersih, dan mudah dinavigasi, karena mencerminkan pantulan merek.
Comments
Post a Comment